Tengah Udara Hari Ini

1425614804_14

Ada rindu terselip di antara helai-helai kelopak mawar yang gugur. Seperti rinduku padamu yang terselip dalam setiap pesan yang terkirim. Pesan yang kadang terabaikan karena waktu menyeretmu untuk berlari kencang bersamanya. Aku rindu kamu. Tapi aku tak suka pada mata pisau yang terselip di setiap helai rinduku untukmu.

Tengah udara hari ini, aku rindu padamu. Kamu yang seolah tak ingin melewatkan semenit pun tanpaku. Kamu yang menyapaku di pagi, siang dan malam hari. Kamu yang sarat dengan pesan-pesan mesra nyaris setiap saat. Kamu yang tak pernah lupa memeriksa pesan-pesan dariku. Kamu yang selalu membuatku merasa ada yang mengawasi dan menjaga setiap saat. Ada di mana kah kamu yang itu….? Aku rindu…. Rindu sekali….

Aku rindu padamu. Kamu yang selalu berusaha untuk menyelipkan kecupan di sela-sela kesibukanmu. Kamu yang selalu menyempatkan untuk mengirimkan suaramu sekedar agar reda rindu yang aku rasa. Kamu yang selalu riuh bercerita hingga lewat tengah malam. Di manakah kamu yang itu….? Aku rindu… Rindu sekali….

Tengah udara hari ini, aku rindu padamu. Kamu yang dulu…

Tengah udara hari ini, aku tercekik abstraksi tentangmu…

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s